Pengambilan Ijazah Lulusan Tahun Pelajaran 2021/2022

Assalaamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh
Alhamdulillahirobbil ‘alamin, segala puji bagi Alloh atas limpahan rahmat dan karunia-Nya.
Dan atas kerjasama yang baik dari bapak/ibu selama ini kami syukuri Alhamdulillahi jazakummulohu khoiro.
Dengan selesainya rangkaian kegiatan pengelolaan Ijazah dan Rapor Peserta didik kelas XII Tahun Pelajaran 2021/2022, melalui surat ini kami sampaikan pemberitahuan sebagai berikut :

  1. Pengambilan Ijazah, Rapor, Sertifikat Komputer, Foto dilayani mulai pada hari Senin, 25 Juli 2022 (jam kerja)
  2. Syarat pengambilan Pengambilan Ijazah, Raport, Sertifikat Komputer dan Foto.
  • Mengisi dan melengkapi Formulir/Blanko Pengambilan Ijazah .(Blanko/formulir bisa minta dibagian Tata Usaha) lengkap dengan tanda tangan dan stempel dari setiap bagian
    Berpakaian syar’i, rapi, sopan serta bersepatu (tidak diperkenankan memakai kaos)
  • Mematuhi protokol kesehatan dan keamanan
  • Pengambilan Ijazah, Rapor, BT, Foto. yang menghendaki kirim atau diwakilkan harus disertai surat kuasa bermaterai 10.000, dengan Menghubungi:
  • Kepala Tata Usaha :
    Abdul Rachman Al Fattah, S. Pd (081329545189)
  • Pegawai TU
  • Pak Rizqi Adha (082330909633).

    Pak Dwi Arga (08133211282).

    1. Untuk yang terpaksa harus menginap, disediakan ruang di Pondok.
    2. Bagi Alumni SMA Budi Utomo Perak Tapel 2021-2022 wajib mengisi penelusuran alumni di link berikut :

    Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatian serta kerjasama Bapak/Ibu, dan para Alumni kami ucapkan : Alhamdulillah jazakumullahu khoiroh.

    Wassalaamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh

    Leave a Reply

    Your email address will not be published.