PMR WIRA SMA BUDI UTOMO PERAK BAGIKAN 1.200 TABLET TAMBAH DARAH (TTD)

PMR WIRA SMABU menindak lanjuti program inovasi outlet mandiri TTD Dinas Kesehatan Kab. Jombang

Gadingmangu – Pada hari Selasa (18/9) di SMA Budi Utomo Perak Jombang, PMR Wira SMA Budi Utomo Perak Jombang, yang berjumlah 36 siswi telah membagikan sebanyak 1.200 Tablet Tambah Darah (TTD) kepada siswi dari kelas X, XI, dan XII. Pelaksanaan ini dilakukan sebagai usaha tindak lanjut atas kunjungan Cabang Dinas Pendikan Kabupaten Jombang, Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang, BAPEDA Kabupaten Jombang, dan Puskesmas Perak beberapa hari yang lalu di SMA Budi Utomo Perak.

PMR WIRA SMABU bagikan Tablet Tambah Darah

Kunjungan Cabang Dinas Pendikan Kabupaten Jombang, Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang, BAPEDA Kabupaten Jombang, dan Puskesmas Perak beberapa hari yang lalu di SMA Budi Utomo Perak dapat dilihat dengan Klik Disini

Pembina Unit Kesehatan Sekolah (UKS) SMA Budi Utomo Perak Eta Dyah Puspitasari  di sela-sela acara dinasnya berharap semua siswi yang ada di kelas X, XI, dan XII bisa menerima TTD yang dibagikan oleh PMR Wira itu, Pembina yang sudah lulus Akademi Keperawatan itu juga telah membenarkan bahwa acara yang dilakukan ini sudah mendapat persetujuan dari kepala SMA Budi Utomo Perak.

Acara yang dilaksanakan pada saat pembelajaran ini menurut rencana akan dilakukan tiap minggu sekali dengan satu Tablet Tambah Darah pada siswi yang berjumlah kurang lebih 1.200. Sehingga tiap bulan ada 4.800 biji yang dibagikan pada siswi.

Siswi SMABU menerima TTD

Memang acara semacam ini baru pertama kali dilakukan, namun seluruh siswi menyambut dengan senang dan penuh canda riang saat pemberian  TTD di tiap kelas. Sasaran pemberian TTD ini adalah seluruh  siswi  kelas X, XI, dan XII. Semoga acara ini memberikan dampak positif bagi siswi SMA Budi Utomo Perak, sehingga sekolah yang hebat dan bermartabat bisa tercapai.

Leave a Reply

Your email address will not be published.