Pengambilan Ijazah Lulusan Tahun Pelajaran 2022/2023

Assalaamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh
Alhamdulillahirobbil ‘aalamiin, segala puji bagi Alloh atas limpahan rahmat dan karunia-Nya. Sholawat serta salam semoga senantiasa dicurahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW. Dan atas Kerjasama yang baik dari bapak/ibu selama ini kami syukuri Alhamdulillah jazakummulohu khoiro.

Terkait dengan pengambilan ijazah sekolah tahun pelajaran 2022/2023, dapat kami sampaikan ketentuan sbb:
· Waktu Pelayanan Pengambilan Ijazah Pukul 07.00 – 12.00 Wib dan Pukul 13.00 – 17.00 Wib (Senin – Sabtu).

Memenuhi syarat pengambilan Pengambilan Ijazah, yaitu:

a. menyerahkan formulir Pengambilan Ijazah yang sudah ditandatangani dan distempel lengkap dari masing-masing bagian (Administrasi sekolah, administrasi pondok/kos, ketua muda-mudi/kesiswaan pondok, Perpustakaan, dan BK).
 
b. Berpakaian syar’i, rapi, sopan serta bersepatu (tidak diperkenankan memakai kaos oblong).
 
c. Mematuhi peraturan yang ada di Gadingmangu.
 
d. Ijazah bisa dikirim dengan syarat wajib menyerahkan surat kuasa bermaterai 10.000, dengan Menghubungi:

· Kepala Tata Usaha :
Abdul Rachman Alfattah, S.Pd (081329545189)
· Petugas Tata Usaha :
Rizqi Adha (082330909633).
Dwi Arga (08133211282).
 
· Bagi Alumni SMA Budi Utomo Perak Tapel 2022-2023 Wajib mengisi form penelusuran alumni secara online melalui tautan berikut : Jejak Penelusuran Alumni Tahun Pelajaran 2022/2023

Demikian pemberitahuan ini kami sampaikan. Atas perhatian dan kerjasama Bapak/Ibu kami haturkan banyak terima kasih dan kami syukuri Alhamdulillah jazakumullahu khoiro.
Wassalaamu’alaikum Warahmatullaahi Wabarakaatuh.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.